Gebrakan Advan Vandroid T2..cekidot..

Untitled3Advan benar-benar mau kebut untuk mencuri pasaran Tablet di Indonesia, terbukti dengan cepatnya muncul seri-seri tablet Vandroid besutan Advan ini. belum lama Advan Vandroid T1C dan Advan Vandroid T4 muncul, kini di koran J*wa P*s sudah mentereng produk Advan T2. padahal ni barangmasih Fresh di kantor,tapi sudah muncul banyak pertanyaan tentang Vandroid seri T2 ini.

memang gak maw kalah, tablet Advan ini menanamkan feature-feature yang menggiurkan dengan harga yang pasti gak bikin kita kelaparan..heehehe..

Langsung saja..Advan Vandroid T2, basickly series ini memiliki dua klass processor yaitu cpu cortex A8 1Ghz dan 800Mhz, overall mengalami peningkatan dari pada seri Vandroid T1 yang menggunakan processor 600Mhz. feature yang lainnya kurang lebih sama, hanya saja layar yang digunakan bersifat resistif disaat pangsa pasar sudah membiasakan jarinya untuk “mentowel” layar bersifat capasitive. Tapi hal itu bisa teralihkan dengan ketahanan baterainya yang cukup mumpuni, pemakaian browsing, game standard, musik bisa bertahan hingga + 6jam.Untitled2

Android 2.3 Gingerbread menemani Vandroid T2 ini, support Flash 10.2 membuat anda bisa melihat acara televisi digital (Online) secara langsung. Koneksi internet  Vandroid T2 ini menggunakan fasilitas Wi-fi, atau bisa juga menggunakan modem USB (test menggunakan modem ZTE MF627..langsung run). Belum support dengan modem CDMA. Camera depan 2Mp bisa digunakan untuk video call.

disini coba saya simpulkan kekurangan dan kelebihannya, yang pertama kekurangannya :

  1. Bluetooth belum ada
  2. Fasilitas GPS tidak ada
  3. No SIM card (gak bz sms/telepon)
  4. Layar Resitif (dual touch)
  5. Kamera hanya depan (alayers cocok ma ini barang :))
  6. Kualitas Handfree jelek (beliin merk Ph*lips, s*nhe*ser lumayan membantu)

Kelebihannya :

  1. Bisa buat maen game 3D
  2. Support modem external (ZTE MF627; Advan Jet DT-8; yang lain blm coba)
  3. Ready Flash 10.2
  4. Baterai awet
  5. support G-Sensor Control
  6. Support play HDMI sampai 1080p
  7. Bahan lebih kokoh dari T1 series

sedikit ulasan tentang Advan Vandroid T2, anda bisa tentukan sendiri kebutuhan anda apa sudah cukup dengan produk ini. Dengan harga sekitar 1,2-1,6juta (tergantung paketan ma bakulnya :p) anda bisa menikmati tablet terbaru dari Advan dengan feature-featurenya yang menarik.

terima kasih sudah mampir di artikel saya, silahkan mampir di artikel saya yang lain dan tinggalkan comment.. :)

About these ads

11 gagasan untuk “Gebrakan Advan Vandroid T2..cekidot..

    • @ibnu : hmm..ni maksudnya gak bz konek or gak detect device-nya?
      krn sepengetahuanQ, tablet vandroid t2 support modem Advan.

      coba masuk ke setting, trus liat di kolom wireless & network apa muncul device baru?
      klo muncul berarti gak ada masalah, cuma perlu setting modem sesuai provider yang dipake agan..

      Trims sudah berkunjung :)

  1. Gan ane punya advan T2 klo cara seting manualnya gmn soalnya ane pake modem ZTE MF1800…
    Kira2 bisa ‎‎g̶̲̅ãk̶̲̅ :D ???

    • @chat: sepanjang pengalaman sya mengenai produk Advan, produk ini hanya mendukung device id yg sama. Jdi disarankan menggunakan modem usb merk advan.

      Trims sdh brknjung.

  2. I’m really enjoying the theme/design of your website. Do you ever run into any web browser compatibility issues? A handful of my blog audience have complained about my website not working correctly in Explorer but looks great in Chrome. Do you have any ideas to help fix this problem?

    • @vetaandres: thanks for visiting my blog. To date I have not received criticism from readers on my blog.

      Display problem on the web is usually only due to adjustments to the script in any browser, it’s a natural thing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s